Daftar Isi

Dec 13, 2012

NERRO

Fungsi nero memang banyaka sekali. Namun, seajuh ini mana keunggulan si tukang bakar ini dibandingkan freeware? Di sini saya akan jelaskan kapan anda akan beralih ke  freeware.

Nero nero, dan hanya nero tak jadi soal apakah untuk membakar sebuah keping,menonton, atau men-copy DVD. Sang Kaisar memiliki hampir semua fungsi bakar dan multimedia. Namun, tidak semua tugas dapat dilaksanakan dengan sempurna. Utnuk tugas tugas tertentu program lain freeware dapat melakukan dengan baik.
Nero 8 VS CD BurnerXP

Nero dapat membakar semua format, bahkan yang tidak biasa seperti CD-Extra atau Mixed Mode. Dan Freeware CdburnerXP juga dapat membakar DVD video dan BluRay-juga  membakar keping dalam mode multisession atau boot-medium.

CdburnerXP bahkan menawarkan kemampuan tambahan. Pengguna dapat memlih sendiri kecepatan bakar setelah fungsi pengenalan kecepatan otomatisnya di matikan.

Kelebihan Nero : untuk kelebihan membakar biasa,freeware sudah mencukupi. Naman, Nero mendukung lebih banyak format dan dapat di atur konfigurasi dengan lebih baik serta memiliki lebih banyak trik bakar.

0 comments:

Post a Comment

Admin


Update Informasi Terbaru Saya,Masukan email:

Delivered by FeedBurner