Daftar Isi

Dec 17, 2012
Profitclicking
Mungkin sebagian dari anda sudah mengenal dengan bisnis yang satu ini dan dengan berjuta-juta member di seluruh dunia, benar Profitclicking.com adalah bisnis online yang sampai saat ini telah BOOMING di Indonesia. Jutaan member telah membuktikannya di bisnis ini.

Dulu sebelum proses Migrasi nama Profitclicking adalah Jss Trippler, kemudian setelah proses migrasi berubahlah nama yang dulu Jss Trippler menjadi Profitclicking.com. Untuk menjadi member di Profitclicking anda pertama kali tidak perlu mengeluarkan modal,karena memang profticlicking.com cukup royal, anda akan diberikan $10 untuk pertama kali regestrasi. Banyak yang membuktikan dari pemberian $10 tersebut bisa menjadi $50,$100 atau bahkan $1000 itu semua tergantung dari anda, jika mempunyai banyak upline yang aktif.

Untuk persyaratan di Profitclicking.com cukup mudah, Hanya setiap hari klik Iklan 3x maka dana anda akan mendapatkan profit dari nominal yang anda investasikan. untuk hari senin - jumat anda mendapatkan 2% dan sabtu -minggu 1%.

Penarikan atau widraw dana anda bisa dilakukan setelah anda mempunyai balance minamal $20 atau lebih maximal $250  anda sudah bisa melakukan penarikan melalui Liberty Reserve,Payza,STP,PM

Tunggu apalagi regestrasi yang gratis dan mendapatkan $10 waktu pertama kali regestrasi dan jangan hanya jadi penonton di belakang layar.

Pendaftaran Profitclicking.com bisa  Klik DAFTAR

0 comments:

Post a Comment

Admin


Update Informasi Terbaru Saya,Masukan email:

Delivered by FeedBurner