Daftar Isi

Dec 17, 2012


Kemaanan merupakan salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam menggunakan komputer. baik kemananan bersifat fisik maupun logis. Kemanan yang bersifat logis bisa dilakukan dengan memanfaatkan pernagkat lunak yang mampu melindungi komputer dari bahaya eksternal seperti trojan dan virus.

Ingin mencoba? Silahkan anda gunakan Comodo Firewall Pro 3.0.16.295. aplikasi ini merupakan sebuah firewall yang dapat membentengi komputer dari serangan serangan luar yang bisa membahayakan komputer serta aplikasi yang terdapat didalamnya. Tampilan yang menarik serta aplikasi yang sifatnya user-frendly. Para pengguna dapat dengan mudah memblok maupun membolehkan akses ke interne atau aplikasi tertentu.

Serta dapat memproteksi koneksi dan melakukan monitoring lalu lintas internet. Fitur unggulan lainya adalah otentikasi komponen dan analisa kebiasaan dari suatu aplikasi. Fitur yang kedua akan menganalisa kebiasaan aplikasi dan mendeteksi setiap kegiatan yang dianggap mencurigakan sebelum terkoneksi ke internet.

Comodo Firewall dapat di unduh melalui situs resminya dengan ukuran 14,3MB, karena sifatnya Freeware, anda tidak perlu khawatir mendistribusikanya secara bebas.

Katagori : Sekuriti,Firewall
Lisense: FreeWare

0 comments:

Post a Comment

Admin


Update Informasi Terbaru Saya,Masukan email:

Delivered by FeedBurner