Daftar Isi

Dec 19, 2012


Gencarnya promo tarif oleh bebarap provider yang cukup seru memang cukup menggoda. Hingga orang pun tidak mau melirik sms atau fitur 3G, padahal teknolgi 3G sebenarnya cukup menggoda,terutama bagi mereka yang sering menggunakan fasilitas akses internet.

Kehandalan teknologi berstandar 3G ( Third Generation ) di indonesia memang membuat layanan telekomunikasi seluler semakin canggih. Dengan berbagai kelebihan dari fitur teknologinya,terutama pada fitur transfer data yang bisa di aplikasikan untuk video call.

Tetapi teknologi yang canggih ini pun rasanay seperti di telan bumi saja diterjang oleh perang tarif percakapan yang gila-gilaan. Padahal ponsel berteknologi 3G saat ini sudah cukup[ banyak dan harganya pun tidak semahal du atau tiga tahun yang lalu.

Bicara masalah teknologi 3G, memang sangat menarik,karena dengan teknologi ini gaya berkomunikasi pun semakin beragam. Mulai dari voice samapai komunikasi berbasis data.

Salah satu operator untuk bisa menikamti layanan ini sebenarnya tidaklah mahal,karena dengan adanya perang tarif percakapan,maka sedikit demi sedikitpun tarif 3G muali turun. (semua tergantung pilahan anda sebagai user untuk memlih provider mana yang cocok)

Sebenarnya bila masyarakat sadar akan teknologi, bahwa teknolgi dalam dunia GSm itu bukan sekedar kemampuan telepon face to face,tapi satu kemapuan transfer data yang lebih cepat dibandingkan GPRS dan EDGE.




0 comments:

Post a Comment

Admin


Update Informasi Terbaru Saya,Masukan email:

Delivered by FeedBurner